Kam. Feb 22nd, 2024

Pemkab HST Gelar Silaturahmi dan Pelepasan Purna tugas Bupati-Wakil Bupati

By Redaksi Feb 16, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai di Pendopo Kediaman Bupati HST, Senin (15/2 ) kemarin.

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah selama masa jabatannya, H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan sudah melakukan tugas dengan maksimal, melakukan pembangunan dan pembenahan yang ada di Kabupaten HST.

Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, atas dukungannya selama 5 tahun ini dalam melaksanakan tugas kami bisa menjalankan amanah masyarakat.

“Sekali lagi kami berdua mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara sekalian kami bisa menjalankan amanah masyarakat walaupun kami menyadari banyak kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan, Pembangunan yang sudah berjalan dengan baik saya berharap bisa terus dilanjutkan,”tutupnya.

Sementaara itu Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan, bahwa di massa jabatannya banyak hal kekurangan dalam menjalankan tugas.

“Saya memohon maaf kepada para Pejabat dan SKPD serta Bapak Bupati selama saya mendampingi beliau sebagai Wakil Bupati mungkin banyak hal yang kurang pas kurang berkenan, ” kata Berry.

Dirinya berharap, persoalan purna tugas namun kedepan kedepan silaturahmi tetap berjalan.(adj/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Rakor Pengendalian Inflasi Secara Virtual TA 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *