Jum. Mei 24th, 2024

Pelantikan Bupati dan Wapub Terpilih Batal di Tanbu, Panglima LBB kerahkan Laskar Cabang Banjarmasin untuk Penyambutan

By Redaksi Feb25,2021

PELITANUSANTARA.NET- Sejak sore kemarin, sudah beredar kabar dan informasi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu) terpilih pada Pilkada 2020 tidak digelar di Tanbu.

Melalui Staff Khusus Bupati terpilih Tanbu Saidy Elmy, H. Risdianto Haleng HB pun turut mengkonfirmasi kabar tersebut.

Karena menurut H. Anto sapaan akrabnya, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menyambut pelantikan Bupati dan Wabup terpilih yang akan dilaksanakan pada jumat 26 Februari 2021 besok.

“Ya, benar awalnya prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni HM Zairullah Azhar dan HM Rusli kami siapkan di Tanbu,” jelasnya.

Akan tetapi informasi lanjutan, ternyata prosesi pelantikan HM Zairullah Azhar dan HM Rusli dilaksanakan di Banjarmasin.

Mengetahui hal itu, H. Anto pun langsung bertolak ke Banjarmasin, guna mempersiapkan seluruh rangkaian penyambutan pelantikan bersama Laskar Banua Borneo Cabang Banjarmasin.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, H. Anto pun menjelaskan dirinya sudah berangkat sejak tadi pagi menuju Banjarmasin.

“ Saya langsung berangkat pagi ini, karena batal di Tanbu, jadi LBB Cabang Banjarmasin akan melakukan penyambutan di sana “ ungkapnya. (kam)

Baca Juga  Anggota DPRD Punya Harapan Khusus di HUT Tanah Bumbu Kepada Pemkab di Usia ke-20 Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *