Kam. Feb 22nd, 2024

Pelaksanaan Haul Ke 16 Guru Sekumpul di Musholla Ar Raudhah Ditiadakan

By Redaksi Feb 4, 2021

PELITANUSANTARA.NET– Haul ke-16 Al’alimul Allamah Al’arif Billah Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul di Musholla Ar Raudhah tahun ini ditiadakan.

Kabar tersebut dipastikan diumumkan kembali setelah dikeluarkannya surat pemberitahuan ulang dari dua putera Abah Guru Sekumpul, terkait Haul ke-16 Sekumpul.

Perlu diketahui Surat pemberitahun ulang tersebut beredar sejak Minggu 31 Januari 2021 di sejumlah web dan akun resmi milik Musholla Ar Raudhah Sekumpul Martapura.

Isi surat pemberitahuan ulang dengan tertanda H Muhammad Amin Badali dan J Ahmad Hafi Badali tersebut berbunyi, pemberitahuan ulang, mengenai Haul Abah Guru Sekumpul yang ke-16, seperti yang diumumkan sebelumnya, acara haul tahun ini ditiadakan, tidak ada perubahan, dimohon pengertian dan kerjasamanya atas keputusan ini.

Sementara itu, mengenai kubah Abah Guru Sekumpul masih tetap sama, ditutup sampai waktu yang belum ditentukan.

Kedua putera Abah Guru Sekumpul dalam surat pemberitahuan ulang itu meminta, kepada para jamaah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, dan saling menjaga untuk tidak terjadi perkumpulan massa atau menimbulkan kerumunan di keadaan yang masih pandemi Covid-19 ini.(ton/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Survey Kepuasan Masyarakat! DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *