Kam. Feb 22nd, 2024

Panglima LBB Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Haul Guru Sekumpul di Kediamannya Bersama Relasi dan Warga Setempat

By Redaksi Feb 25, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo H. Risdianto Haleng HB menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Guru Sekumpul dikediamannya, Jalan Sabar Subur, Rabu, (24/02) malam.

Acara diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an dan shalawat Bersama menambah hikmat perayaan acara tersebut.

“Isra dan Mi’raj terjadi di saat nabi seorang diri. Menanggung dakwah setelah istri meninggal, tak ada yang simpati kecuali segelintir orang. Saat itulah pintu langit terbuka, mereka menyambutnya terbuka,” ujar H. Risdianto.

H. Risdianton juga menambahkan, Isra Mi’raj harus dimaknai sebagai perubahan ke arah yang lebih baik. Guna menjadikan kita pribadi yang unggul dan berkualitas, baik dari segi kualitas maupun keimanan.

Selain itu, acara ini juga sekaligus memperingati Haul Guru Sekumpul, karena adanya pandemi Covid 19 ini, acara Haul yang biasanya digelar di Martapura harus ditiadakan.

 

“Saya ingin menegaskan beberapa makna bahwa ketakwaan kita pada Allah SWT, keikhlasan kita, mensyukuri nikmat Allah, insyaallah diberikan kemudahan untuk naik pada jenjang yang lebih tinggi. Kita harus naik ke yang lebih baik,” Ungkapnya.

Selain masyarakat setempat, banyak pula anggota Laskar Banua Borneo (LBB), Laskar Milenial Borneo (LMB) dan KPK Tipikor Bakorwil Kalsel yang hadir dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut.

Tak hanya itu, acara juga dihadiri para relasi H. Risdianto seperti Ketua Kadin Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Arbayah dan Pejabat Pemerintahan di Lingkup Kabupaten Tanah Bumbu.(kam

Baca Juga  Antusias Warga Banjarmasin dalam Deklarasi Mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *