Kam. Feb 22nd, 2024

Panglima LBB Gelar Acara Haul Guru Sekumpul di Kediamannya Kamis Malam

By Redaksi Mar 5, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Akibat adanya Covid-19 yang belum juga reda, sudah dua tahun ini Haul Tuan Guru Zaini Bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) diselenggarakan secara mandiri dirumah masing-masing pecintanya, termasuk Panglima Laskar Banua Borneo H. Risdianto Haleng HB yang juga menggelar acara Haul Guru Sekumpul dikediamannya, Jalan Sabar Subur, Kamis (04/03) malam.

Acara diawali dengan sholat hajat terlebih dahulu, kemudian disusul dengan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a selamat serta diakhiri dengan makan bersama.

“Haul ini merupakan rasa cinta saya kepada beliau, jadi meskipun tidak diselenggarakan di Martapura, saya selenggarakan disini,” ujar H. Risdianto.

H. Risdianton juga menambahkan, dengan adanya peringatan semacam ini semoga semakin mendekatkan kita kepada manusia-manusia yang dicintai oleh Allah, serta dapat mengambil syafaat dari kebaikan beliau.

Selain keluarga, rekan kerja dan masyarakat setempat, banyak pula anggota Laskar Banua Borneo (LBB) baik dari Batulicin maupun dari PAC Karang Bintang dan Satui yang berhadir, serta anggota Laskar Milenial Borneo (LMB) yang juga turut serta pada peringatan Haul tersebut.

Tak hanya itu, acara juga dihadiri para relasi H. Risdianto seperti Guru H. Padli, H. Zaky yamanni, Ustadz Hamzah dan Guru Mahfud.(Kam)

Baca Juga  Diprediksi Hingga April Hujan Kemungkinan masih Terjadi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *