Kam. Feb 22nd, 2024

Panglima Laskar Tunjuk Riduansyah Sebagai Ketua Tim Caretaker LBB

By Redaksi Mar 13, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Ketua Umum atau Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, bersama beberapa anggota menggelar rapat pembentukan tim caretaker LBB di Jalan Sabar Subur Wisma Mandar Lt.III, Sabtu (13/03) Hari ini.

Rapat yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wita tersebut, dibuka oleh Ketua Harian LBB H. Syakhwal, S.Sos atau yang kerap disapa H.Awang, selanjutnya rapat dipimpin langsung oleh Panglima Laskar.

Rapat kali ini, membahas tentang rencana kerja yang akan dilakukan bersama beberapa pengurus kedepannya, yang juga berkaitan dengan rapat pertama setelah terbentuknya DPP Laskar Banua Borneo,

“Rapat kali ini juga membahas struktur organisasi yang sudah dibentuk serta agenda kerja kedepan masing-masing divisi,” ungkap H. Risdianto.

Selain itu, H. Riadianto juga menambahkan, yang paling utama adalah rencana pembentukan LBB diseluruh kabupaten kota yang ada di Kalimantan Selatan.

“Kita sudah lakukan penunjukan, Riduansyah sebagai ketua tim caretaker dengan beberapa anggota, rencana nya SK menyusul beberapa hari kedepan, SK sendiri nantinya Riduansyah akan menyelesaikan pembentukan LBB selama satu tahun yang akan datang,” tambahnya.

H. Risdianto pun menginstruksikan, pembentukan tim yang sudah terbentuk, harus bisa bertanggung jawab terhadap terlaksananya seluruh kegiatan dimaksud.

Dalam akhir rapat, H. Risdianto mengatakan besok dirinya dan beberapa anggota akan melaksanakan kunjungan kerja ke PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kusan Hulu, di kantor LBB. (Red)

Baca Juga  Sekdakab Tanbu Lantik 60 Pejabat Administrator dan Pengawas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *