Ming. Mei 19th, 2024

Panglima Laskar Senang Bertemu Kawan Lama yang Kini Jabat Plt Sekdaprov Kalsel

By Redaksi Mar4,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB bertolak ke Banjarmasin guna pendampingan terhadap Wakil Bupati Tanah Bumbu H. M Rusli, S.Sos, dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Daerah se Kalimantan Selatan, sejak Rabu (03/03) kemarin.

Dalam pendampingan tersebut, Panglima Laskar juga turut mengikuti agenda yang sudah dijadwalkan kepada Wabup Tanbu, diantaranya membahas pengendalian Covid-19, penanganan banjir serta masalah distribusi LPG 3 kg, di Gedung Ideham Chalid Banjarbaru, Kamis (04/03/2021) hari ini.

Pada saat dilokasi, Panglima Laskar juga ditemani H. Deny Harianto selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Tanbu.

Di acara tersebut Panglima Laskar juga secara tidak langsung bertemu dengan Sekretaris Daerah Pemprov Kalsel Roy Rizali Anwar.

“Ingat aja kah masih sama kawan lawas,” ucap Panglima dengan nada bercanda.

Seirama dengan Panglima Laskar, Roy sapaan akrabnya pun membalas sapaan tersebut. “ Ingat ae, masa kada ingat, kawan lawas kita ini Panglima Laskar siapa yang kada tau,“ ungkap Roy dengan bahasa Banjar.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut keduanya juga sempat berdiskusi kecil terkait dengan kelangkaan gas LPG yang juga terjadi di wilayah Kalsel khususnya di wilayah Tanbu.(Kam)

“Mudah-mudahan dalam rapat kerja hari ini, ada solusi yang betul-betul bisa langsung menyentuh ke masyarakat,” harap keduanya.(Kam)

Baca Juga  Zairullah Lantik 3 Pjs Kepala Desa Persiapan di Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *