Ming. Mei 19th, 2024

Usai Nikah Anggota LMB, Panglima Laskar Kembali Hadiri Pernikahan Anak Anggota LBB PAC Kusan Hulu

By Redaksi Mar21,2021

PELITANUSANTARA.NET- Usai menghadiri pernikahan anggota Laskar Milenial Borneo (LMB), Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB bersama istri Lisnawaty RH kembali menyambangi resepsi pernikahan yang lain. Kali ini dia menghadiri pernikahan anak dari salah satu anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) Kusan Hulu, di Desa Binawara, Minggu (21/03) hari ini.

H. Risdianto yang akrab disapa Panglima Laskar ini, tampak mengenakan baju bernuansa hijau dengan sneakers terlihat santai, sementara istrinya yang mendampingi mengenakan baju tenun khas Pagatan dengan warna senada.

Begitu tiba, Panglima Laskar beserta rombongan langsung berbaur dengan undangan lain dan menuju ke pelaminan untuk menyalami pengantin Bondan Priyatno dan pasangannya Darmatasiah, sekaligus melakukan sesi foto bersama.

“Ini anak dari angggota atau pengurus laskar di PAC Kusan Hulu, kami ucapkan kepada mempelai selamat menempuh hidup baru,” ungkap H. Risdianto.

Melalui pelitanusantara.net, Panglima Laskar turut mendoakan pasangan yang telah melangsungkan resepsi pernikahan pada hari ini, dengan harapan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah.

“Kami ucapkan kepada mempelai selamat menempuh hidup baru,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanah Bumbu Adakan Pertemuan Rutin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *