Jum. Mei 24th, 2024

Panglima Laskar Hadiri Pernikahan Anak Anggota LBB PAC Kusan Hilir bersama Ketua CSR dan Ketua Kadin Tanbu

By Redaksi Mar24,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB didampingi Ir. Suparman selaku Ketua Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) dan Hj. Arbayah, S.H selaku Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Tanah Bumbu, secara khusus menyambangi resepsi pernikahan anak dari Aminullah atau o’ong salah satu anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) Kusan Hilir, di Jalan H.M Amin Desa Mudalang, Rabu (24/03) hari ini.

Begitu tiba, Panglima Laskar beserta rombongan langsung berbaur dengan undangan lain dan menyalami pengantin Ahmad Iksan dan pasangannya Nor Asriyani, sekaligus melakukan sesi foto bersama di atas panggung.

Melalui pelitanusantara.net, Panglima Laskar turut mendoakan pasangan yang telah melangsungkan resepsi pernikahan pada hari ini, dengan harapan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah.

“Ini anak dari pengurus Laskar di PAC Kusan Hilir, kami ucapkan kepada mempelai selamat menempuh hidup baru,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Panglima Laskar juga turut memeriahkan acara dengan menyubangkan sebuah lagu dari raja dangdut Rhoma Irama yang berjudul Tak Terduga. (Red)

Baca Juga  Disperkimtan Tanbu Ikuti Pelatihan Srikandi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *