Kam. Jun 20th, 2024

Panglima Laskar dan Istri Hadiri Undangan Perkawinan Masyarakat Tanah Bumbu

By Redaksi Mar22,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB bersama istri Lisnawaty RH, secara khusus menghadiri pernikahan Bripka Alex Saputra, S.Sos dengan pasangannya Putri Ulandari di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Senin (22/03/2021) Siang ini.

Pasangan berbahagia, Alex Saputra adalah anak dari Purnawirawan TNI Angkatan Darat Usnadi-Lis Indrawati dan Putri Ulandari merupakan anak Supian Noor-Rabiatul Adawiyah.

Acara sakral ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, serta jumlah undangan yang terbatas.

Dalam acara ini, H. Risdianto yang akrab disapa Panglima Laskar tampak mengenakan baju dan celana bernuansa hitam, sementara istrinya yang mendampingi memakai baju sasirangan berwarna orange dengan celana senada.

Begitu tiba, Panglima Laskar beserta istri langsung berbaur dengan undangan lain dan menuju ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai sekaligus melakukan sesi foto bersama.

Melalui pelitanusantara.net, Panglima laskar juga turut mendoakan pasangan yang telah melangsungkan resepsi hari ini tersebut.

“Semoga bisa menjadi keluarga yang Sakinah,mawaddah dan warohmah, serta mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, jika sedang berada di Batulicin H. Risdianto memang tak pernah absen menghadiri pernikahan dari masyarakat, relasi dan koleganya dari berbagai latar belakang pekerjaan.(Red)

Baca Juga  Ketua DPW PPNI Provinsi Kalimantan Selatan Melantik Pengurus Badan Penanggulangan Bencana (BaPeNa) PPNI Provinsi Kalimantan Selatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *