Ming. Mei 19th, 2024

Panglima Laskar beserta Tokoh Pagatan bersilaturahmi di Istana Anak Yatim

By Redaksi Feb11,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar ZR atau yang sekarang menjadi Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat dan pemerintahan, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke kediamanan Bupati terpilih dr. HM Zairullah Azhar, M.Sc, sekaligus silaturahmi dengan para tokoh-tokoh Pagatan.

Kunjungan Panglima Laskar dan tokoh pagatan ke Istana Anak Yatim, disambut hangat oleh Zairullah Azhar, sekitar pukul 04.00 Wita kemarin, Rabu (10/02).

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi seluruh tokoh Bugis dan pemerintahan. Serta, Zairullah juga menyarankan Lembaga Adat Bugis bisa merancang program kedepannya.

Ditemui tim Pelitanusantara.net secara terpisah, Panglima Laskar mengakui tugas maupun segala kegiatan para tokoh tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama pemerintah. Termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dengan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah dan Tokoh dalam memelihara adat istiadat, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak pemerintahan dengan para tokoh-tokoh adat di Tanbu” ujar Risdianto.

Sementara penyampaian dari Zairullah Azhar selaku Bupati terpilih periode 2021-2024, esensinya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan. Berharap kedepannya silaturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap masyarakat, serta kepengengurusan Adat ini bisa diakomodir.

”Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tokoh pagatan yang telah sudi singgah dikediaman, Saran saya supaya lembaga adat ini bisa membuat program” pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi ini berjalan santai dengan suguhan teh panas dan pisang goreng khas istana. (kam/Rill)

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu Salurkan Bansos Pada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *