Ming. Jun 16th, 2024

Panglima Laskar Beserta Istri Hadiri Aqiqah Anak Ketiga Camat Kusan Tengah

By Redaksi Mar7,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB beserta istri Lisnawati RH mengunjungi kediaman rekannya yang juga Camat Kusan Tengah H. Abdul Muiz, M.Pd dan istrinya Norlina, S.Pd di Jalan Raya Batuicin Rt.04 Desa Kersik Putih, Minggu (07/03) Siang ini.

Kedatangan Risdianto dan istri ke kediaman Abdul Muiz itu untuk menghadiri acara perayaan tasmiyah sekaligus aqikah anak ke tiga dari pasangan Abdul Muiz dan istrinya Norlina, bayi perempuan tersebut bernama Nur Zahirah Elvira Muiz.

Pantauan pelitanusantara.net, pria yang akrab disapa Panglima tersebut berangkat dari rumahnya Jalan Sabar Subur bersama istrinya, terlihat Panglima Laskar tersebut menggunakan kemeja bernuansa batik yang berwarna hijau lumut dipadu corak naga yang juga senada dengan jilbab yang dikenakan istrinya Lisnawati.

Setibanya di rumah Abdul Muiz, Panglima beserta istri langsung disambut tuan rumah. Dia pun langsung masuk berbaur sesama tamu lain yang telah hadir lebih dulu.

Seperti diketahui, disela kesibukannya mengurus organisasi dan perusahaan pribadinya, Risdianto memang gemar mengunjungi hajatan masyarakat serta relasinya, jika kebetulan dia sedang berada di Tanah Bumbu.

Sama halnya saat weekend ini, dia pun tak pernah absen jika ada undangan yang masuk kediamannya untuk disambangi. Bahkan, dia dan istri biasanya tak sungkan untuk menyumbangkan lagu dalam setiap acara yang dihadirinya.

“Saya memang selalu hadir kalau ada disini, pokoknya jika ada undangan di meja kerja saya atau di group WhatsApp, saya selalu instruksi kan kepada istri dan teman-teman LBB khususnya agar berhadir, Apalagi ini hari minggu dan saya dirumah saja, jadi saya usahakan datang” terangnya. (Red)

Baca Juga  Kabar Gembira di Sektor Pertanian! Tanah Bumbu Lakukan Pembangunan Bendungan Kusan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *