Kam. Feb 22nd, 2024

Menteri BUMN Ajak Karyawan Donorkan Plasma untuk Pasien Covid-19

By Redaksi Feb 18, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Dalam rangka menyelamatkan pasien Covid-19, Menteri BUMN Erick Thohir mengajak para karyawan dan keluarga BUMN yang pernah terinfeksi Covid-19 untuk mendonorkan plasmanya.

Dikatakan Erick Thohir, dirinya berharap mereka yang sudah terinfeksi dan sesuai dengan persyaratan tentunya mau mendonorkan plasmanya untuk sesama. “Kami dari BUMN akan selalu siap membantu dengan semua sumber daya yang kami miliki,” ujar Erick Thohir beberapa waktu lalu dalam keterangan tertulisnya yang dikutif dari antara.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, program ini merupakan konsistensi dari Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN dalam melawan Covid-19.
“Potensi dan sumber daya BUMN sangat besar. Tersebar merata di seluruh provinsi di Indonesia dan harus menjadi garda terdepan dalam tiap kesempatan. Maka dari itu, bekerja sama dengan PMI, program ini diluncurkan untuk mendorong karyawan dan keluarga BUMN yang sudah pernah terinfeksi Covid-19 untuk menyelamatkan pasien Covid-19,” katanya.(amd/tar)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Pengelola Hotel Wajib Laporkan Pengunjung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *