Ming. Mei 19th, 2024

Mantan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor Mengunjungi Panglima Laskar di Mabes LBB Wisma Mandar

By Redaksi Mar21,2021

PELITANUSANTARA.NET- Mantan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor disela kesibukannya mengunjungi Panglima Laskar Banua Borneo (LBB), di Markas Besar LBB Jalan Sabar Subur Gedung Wisma Mandar 179, Sabtu (20/03) Kemarin.

Dalam silaturahmi tersebut, Sudian Noor hadir sendiri dan disambut oleh Panglima Laskar. Perbincangan cukup hangat antara mereka mulai dari sarapan nasi kuning bersama sambil membahas kesibukan masing-masing hingga berbicara tentang perencanaan kegiatan LBB kedepan bersama masyarakat.

H. Sudian Noor melalui silaturahmi ini mengatakan, banyak yang akan di programkan terkait dari ide-ide dari LBB terutama ide dari Panglima Laskar sangat brilliant, sehingga dengan adanya ide tersebut harus bisa mengambil langkah bagaimana mengangakat muda mudi di Tanah Bumbu ini untuk bisa memegang peranan.

“Melalui LBB inilah nantinya akan menjadi wadah untuk mengembangkan kreasi maupun lapangan pekerjaan, contohnya seperti tani tambak yang sangat memungkinkan, carikan solusi muda mudi yang lulusan SMA agar bisa memiliki lapangan pekerjaan sendiri, agar bisa menghasilkan kemandirian,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga H. Sudian memberikan saran dan dukungan penuh untuk LBB agar bisa menjadi ormas yang mandiri dengan daya juang yang tinggi.

Sementara itu, H. Risdianto juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan H. Sudian ke Mabes LBB, sebagai Panglima Laskar dirinya pribadi sangat senang dengan kunjungan serta segala wejangan dan masukan yang diberikan.

“Tujuan kita bersama itu sama, sama-sama ingin mengembangkan perekonomian masyarakat, menciptakan lapangan kerja dan lain sebagainya,” tegas Panglima. (Red)

Baca Juga  Mempererat Tali Silaturahmi dan Mengenal Lebih Dekat H. Risdianto Haleng

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *