Kam. Feb 22nd, 2024

LBB PAC Kusan Hulu Sambut Kunjungan Kerja Pertama Panglima Laskar di Desa Manuntung

By Redaksi Mar 16, 2021

PELITANUSANTARA.NET – Laskar Banua Borneo (LBB) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kusan Hulu yang diketuai oleh Mansyur menyambut kunjungan kerja Panglima Laskar H. Risdianto Haleng HB di Gedung Serba Guna, Desa Manuntung, Minggu (14/03/2021) yang lalu.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama H. Risdianto pasca terbentuknya LBB beberapa kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Panglima Laskar dan rombongan disambut hangat oleh anggota PAC Kusan Hulu yang hadir, sebelum tiba di Desa Manuntung Panglima Laskar bersama anggota berangkat dari Markas Besar (Mabes) LBB, kemudian rombongan berangkat jam 13.00 Wita dengan menggunakan lima mobil, dengan jadwal acara pukul 15.00 Wita, dengan kondisi hujan lebat sepanjang perjalanan, rombongan tiba dilokasi pukul 14.20 Wita dan acara berlangsung pukul 15.30 hingga pukul 18.00 Wita.

Mansyur selaku Ketua PAC Kusan Hulu menyampaikan harapannya, semoga kunjungan ini bisa menambah energi positif di LBB PAC Kusan Hulu, sehingga kedepannya ormas LBB ini bisa senantiasa berjalan sesuai harapan, khususnya bagi masyarakat Kusan Hulu. Kemudian, bisa bersinergi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

“Terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah berhadir dan SK langsung di serahkan secara simbolis oleh Panglima Laskar, sekaligus menjadi awal dari kegiatan LBB di Kecamatan Kusan Hulu ini,” ungkapnya.

Mansyur pun menambahkan, semoga kehadiran LBB di Kusan Hulu ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat.

Terakhir, dalam kunjungan ini Panglima Laskar langsung memasangkan baju yg di pakainya kepada Kepala Desa Manuntung yang juga sebagai Wakil Ketua PAC Kusan Hulu. (Red)

Baca Juga  Masa Jabatan H Ansharuddin Berakhir 17 Februari, Kekosongan Jabatan Bupati Akan Diisi Sekda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *