Kam. Feb 22nd, 2024

Kunjungan Pertama di PAC Kusan Hulu, Panglima Laskar sekaligus serahkan SK secara simbolis

By Redaksi Mar 16, 2021

PELITANUSANTARA.NET – Ketua Umum atau Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, bersama beberapa anggota menggelar kunjungan kerja LBB ke PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Kusan Hulu, Minggu (14/03/2021) beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut, hal pertama yang dilakukan Panglima Laskar ialah memperkenalkan pengurus yang hadir, seperti Ketua Harian LBB H. Syakhwal, S.Sos dan Ir. Suparman selaku Ketua Divisi Corporate Social Responsibility (CSR),dilanjutkan dengan mengenalkan Fatimah selaku Ketua Divisi milineal, Aminudin selaku Ketua Pemuda dan Olahraga, Marisha Ramadhini selaku Sekretaris Jendral Laskar Milenial Borneo, serta Syarifudin Ketua PAC Karang Bintang.

Selanjutnya, H. Risdisnto juga menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa yang sudah diberikan. Menurutnya, ”Sinergi antara masyarakat dengan LBB dalam menjalankan roda kehidupan di masyarakat Kusan Hulu sangat diperkukan, agar bisa bersama-sama melibatkan diri secara langsung untuk bisa mengawasi kebijakan-kebijakan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu khususnya Kecamatan Kusan Hulu,” ungkapnya Panglima Laskar yang akrab disapa H.Anto.

Panglima Laskar pun menambahkan, LBB ini merupakan ormas dari masyarakat untuk masyarakat bukan partai politik. Tujuannya pun jelas untuk menampung aspirasi dan membantu masyarakat serta memberikan fasilitas pengawalan serta pengawasan.

”LBB ini merupakan aset Kalsel khususnya Tanbu, karna ini ormas milik semua warga Kalsel, bukan milik pribadi,” tegasnya.

Selain itu, kunker ini juga merupakan kunjungan pertama pasca terbentuknya LBB di beberapa kecematan di Kabupaten Tanah Bumbu. Seperti yang diketahui Ketum LBB juga sudah membentuk tim Caretaker dan menunjuk Riduansyah sebagai ketua untuk membentuk LBB se Kalsel disetiap kabupaten kota, dengan harapan terbentuk nya DPC ini bisa berkonstribusi untuk masyarakat Kalsel, selanjutnya Panglima memberikan kesempatan kepada PAC Karang Bintang yang akan dikunjungi setelah Kusan Hulu ini.

Baca Juga  Jelang Pelantikan Bupati, Pemkab Tanbu Gelar Rapat Persiapan.

Tak hanya itu, kunjungan ini juga sekaligus penyerahan SK PAC Kusan Hulu secara simbolis yang dilakukan oleh Panglima Laskar, Diharapkannya kedepan, semoga semua anggota bisa memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu ini.(Red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *