Ming. Jun 16th, 2024

KPK Tipikor Siap Dampingi Setiap Pengaduan Masyarakat

By Redaksi Jan24,2021

PELITANUSANTARA-Ketua Umum KPK Tipikor Bakorwil 1 Kalimantan Selatan, H.Risdianto Haleng HB dengan lugas menyatakan siap mendampingi setiap pengaduan masyarakat.

Hal itu disampaikannya disela diskusi bersama dengan Tim Garuda Komisi Pengawasan Korupsi Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan dan perwakilan warga empat desa yang melaporkan terkait lahan masyakarat yang dikuasi salah satu perusahaan perkebunan.

H.Risdianto Haleng HB mengatakan bahwa tim dari KPK Tipikor pun siap memberikan pendampingan terkait pengaduan tersebut.

Perlu diketahui kegiatan diskusi berlangsung di Gedung serbaguna koperasi makmur bersama Kecamatan Pulau Laut Selatan. Kotabaru, Minggu (24/01).

Hadir pula dalam diskusi tersebut Ir.Suparman selaku Ketua Timsus Garuda KPK Tipikor beserta anggota.

Adapun tujuan pertemuan ini untuk berdiskusi dengan masyarakat Pulau Laut Selatan perwakilan dari Koperasi Sipatuo Sejahtera mengenai beberapa kasus terkait lahan masyarakat yang dikuasai oleh salah satu perusahaan kelapa sawit pada empat kecamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Empat wilayah tersebut adalah Pulau Laut Tanjung Selayar, Pulau Laut Kepulauan, Pulau Laut Barat dan terakhir Pulau Laut Selatan.

Dalam hal ini masyarakat empat Kecematan tersebut sepakat ingin membuat pengaduan kepada KPK Tipikor Bakorwil Kalsel.(mil)

Editor: ahmadi

DISKUSI-Tim Garuda KPK Tipikor Bakorwil Kalsel berdiskusi dengan masyarkaat di Gedung serbaguna koperasi makmur bersama Kecamatan Pulau Laut Selatan. Kotabaru, Minggu (24/01).(ist)
Baca Juga  Dzikir Berjamaah Serentak di 4 Kecamatan Kab.Tanah Bumbu, Bersama Bupati Zairullah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *