Rab. Jun 19th, 2024

KPK Tipikor Bentuk Tim Khusus

By Redaksi Feb2,2021

PELITANUSANTARA.NET-Dalam rangka menunjang kegitan Komisi Pengawasan Korupsi Tindak pidana korupsi (KPK TIPIKOR), KPK Tipikor bakorwil Kalimantan Selatan melaksanakan rapat pembentukan tim khusus.

Rapat dibuka langsung oleh M.Syakhwal, S.Sos, selaku Kepala Divisi Perizinan Pelabuhan dan Pertambangan Batubara, Selasa (02/02).

Dalam rapat ini, terpilih menjadi ketua yaitu Ir.Suparman dengan 20 anggota KPK pilihan, yang siap untuk melaksanakan pengawasan maupun menerima laporan aduan masyarakat. yang nantinya setiap warga yang melapor dan dengan identitas yang di rahasiakan serta data dan bukti yang kuat untuk melakukan kegiatan tersebut nantinya

” Pembentukan tim khusus ini merupakan tim spesialis investigasi dari anggota kpk pilihan, yang mana anggotanya siap terjun kelapangan dan siap bekerja siang malam ” Ungkap Parman.

Selain itu, diadakan rapat ini juga bertujuan untuk membahas langkah-langkah kedepan untuk mendekatkan KPK Tipikor dengan masyarakat. sehingga berharap masyarakat bisa percaya dengan KPK Tipikor yang ada di tiap wilayah Tanah Bumbu

Dengan adanya tim khusus ini, diharapkan juga bisa melakukan pembentukan jadwal membahas pemecahan masalah.

Reporter : Kamila Rahesya

Baca Juga  PKB Melalui DPW Perempuan Bangsa Serahkan Wakaf Al- Qur’an serta Donasi sekaligus Qatam Al-Qur’an Bersama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *