Jum. Mei 24th, 2024

KPK Bakorwil Kalsel Gelar Pemilihan Pengurus Tim Garuda

By Redaksi Jan23,2021

PELITANUSANTARA.NET-Komisi Pengawasan Korupsi Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan melaksanakan rapat pemilihan pengurus tim Garuda.

Pemilihan pengurus tim Garuda ini berlangsung di Kantor Sekretariat KPK TIPIKOR Jalan Sabar Subur Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu (23/1).

H. Risdianto Haleng HB Ketua Umum KPK Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan mengatakan, pemilihan pengurus tim Garuda ini dilakukan secara musyawarah.

Disampaikannya, dirinya bersama pengurus lainnya melakukan rapat pembentukan pengurus tim garuda Tanah Bumbu dengan agenda pembahasan pembentukan pengurus DPD tim garuda serta pembahasan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang.

Dalam rapat yang dilaksanakan di Lantai 3 Sekretariat KPK Tipikor Tanah Bumbu pukul 15.00 WITA sudah diputuskan beberapa pengurus yang yang akan bertugas dalam Tim Garuda tersebut.

Diantaranya Ir.Suparman yang dipilih sebagai ketua tim yang sekaligus menjabat sebagai wakil ketua umum 2.

Sedangkan di posisi koordinator lapangan dijabat oleh Riduansyah yang juga merupakan ketua divisi lingkungan hidup dan sekretaris dijabat oleh Widia.

Tim Garuda akan melakukan tugas nya sesuai deskjob nya dan akan di evaluasi dalam waktu yang tidak di tentukan karena akan di lihat dari kinerja tim garuda kedepannya, harapannya tim Garuda bisa mengemban tugas yang di berikan KPK Tipikor Bakorwil Kalsel kata salah satu anggota KPK Tipikorbakorwil kalsel.

Penulis: Kamila Rahesya
Editor:rahmadi

RAPAT-Komisi Pengawasan Korupsi Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan melaksanakan rapat pemilihan pengurus tim garuda yang berlangsung di kantor sekretariat KPK TIPIKOR Jalan Sabar Subur Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu (23/1).(yuda yudistira)
Baca Juga  Apel Gelar Pasukan Patuh Intan 2022 Bertujuan untuk Mengajak Masyarakat Disiplin dan Tertib Berlalu Lintas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *