Kam. Jun 20th, 2024

Komanjar Laksanakan Kegiatan Mubes ke IV

By Redaksi Feb9,2021

PELITANUSANTARA.NET-Mahasiswa Mandar yang terdiri dari Mahasiswa Banjarmasin dan Banjarbaru berkumpul bersama menyatukan persepsi Komunitas Mahasiawa Mandar Banjarmasin (Komanjar) melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar Ke-IV mengusung tema “Meneguhkan Nilai Amandarang”, Di Jalan Adyaksa 1, No. 92 Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara, Minggu (07/02/2021).

Perlu di ketahui, Komanjar adalah Pilar BPW KKMSB Kalsel yang dinahkodai oleh Mustakim, SE (Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru).

Ketua BPW KKMSB mengucapkan selamat atas ketua terpilih semoga amanah serta mengharapkan kedepan Komanjar bisa berkontribusi mendukung program pembangunan daerah khususnya Kalimantan Selatan tanpa melupakan nilai-nilai Amandarang yang bersifat universal.

Hasil dari Mubes ke IV Ketua terpilih Ibrahim Periode 2021-2022 yang juga Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Banjarmasin yang mana merumuskan kedepannya akan melaksanakan Rapat Kerja membentuk kepengurusan baru serta menjalankan tiap bidang koordinator sesuai tugas pokoknya dalam membantu pogram Visi, Lebih Meningkatkan dan Menjaga Rasa Persaudaraan di Tanah Perantauan dan Misinya.

“Semoga Mahasiswa Mandar yang tersebar di Banjarmasin dan Banjarbaru bisa lebih akrab mengedepankan rasa persaudaraan “sibaliq Parriq” yaitu Prinsip positif dalam memelihara rasa solidaritas, mempererat silaturahmi sesama Mahasiswa diperantauan, melaksanakan kegiatan yang bersifat positif dalam hal pelestarian Budaya Mandar” tegas Ibrahim

Sebelum melaksanakan Mubes sudah pernah melakukan aksi solidaritas kemanusian yang mana Komanjar turun kejalan penggalangan dana untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

Dari hasil penggalangan dana di belikan produk untuk di bagikan kepada warga yang tertimpa musibah banjir, Penyerahan bantuan berupa paket yang terdiri dari sabun mandi,sabun cuci,pasta gigi, sikat gigi, mie instan, roti, susu kaleng, kopi, air mineral dan minyak telon.(Ichal)

Baca Juga  Panglima Laskar Tunjuk Riduansyah Sebagai Ketua Tim Caretaker LBB

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *