Rab. Jun 19th, 2024

Kodim Barabai Bantu Proses Pembangunan Huntara untuk Korban Banjir

By Redaksi Feb15,2021

PELITANUSANTARA.NET –Sebanyak 20 personel Kodim 1002 Barabai dipimpin langsung oleh Danramil 1002-07 Pagat turut membantu proses pembangunan hunian sementara untuk korban banjir.

Perlu diketahui saat ini Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) sedang melaksanakan pembangunan Hunian Sementara (Huntara) di dua kecamatan yang terdampak Banjir yaitu di Kecamatan Batu Benawa dan Kecamatan Hantakan.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin. S.I.P.,M.I.Pol melalui Danramil 1002-07 Pagat Kapten Inf Andi Tiro mengatkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dalam penanganan pasca bencana di HST.

“TNI akan selalu siap membantu dan berkolaborasi dengan siapapun dalam penanganan pasca bencana, salah satunya kita membantu pembangunan hunian sementara di desa Baru-Waki yang saat ini dalam tahap pemasangan tiang dan kuda-kuda,” katanya.

Ditambahkannya, dengan kerjasama dan partisipasi seluruh elemen bangsa, sehingga hunian sementara ini segera selesai dan dapat ditempati oleh saudara kita yang tertimpa musibah banjir.(adj/ril)

Editor :ahmadi

Baca Juga  Bupati Pimpin Rapat Perkembangan Kasus Covid-19 di Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *