Sen. Jul 15th, 2024

Ketum KPK Tipikor Beri Ucapan Diakhir Masa Jabatan Bupati dan Wabup Tanbu

By Redaksi Feb18,2021

PELITANUSANTARA.NET- Per tanggal 17 Februari 2021 kemarin, H. Sudian Noor dan Wakilnya H. Ready Kambo, resmi mengakhiri tugasnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu.

Haru biru menyelimuti suasana terakhir masa jabatan Sudian dan Ready Kambo di pemerintahan, Khususnya di lingkup media sosial dan internet, hal senada juga nampak berhamburan dan bermunculan baik di media online, forum atau juga di jejaring sosial, khususnya Facebook dan Instagram.

Apabila di kala Sudian dan Ready Kambo masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, banyak sekali serangan-serangan baik yang bersifat politik atau juga yang tidak sepaham dengan kebijakan yang diputuskannya, namun di saat hari terakhir jabatannya, di Facebook dan Instagram, ucapan rasa terima kasih dan peluk hangat secara virtual banyak bermunculan.

Atas nama keduanya, ada pesan yang disampaikan seiring dengan berakhirnya jabatan sebagai pengendali roda pemerintahan di Bumi Bersujud.

Di sela apel gabungan dalam rangka perpisahan Bupati dan Wakil Bupati, Rabu (17/02/2021) dihalaman kantor Bupati. Ada sedikit pesan yang ditujukan kepada seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, agar seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik.

“Kami sudah melakukan survey ke setiap pelosok bahwa semua ingin dilayani dengan cepat serta baik, tentunya cepat bukan banyak salah tapi yang penting adalah akurat. Namun tak kalah pentingnya, disaat memberi kemudahan pada masyarakat maka Allah akan memberi kemudahan bagi kita,” Ungkap Sudian.

Sementara itu, Ketua Umum KPK Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng HB ditemui ditempat terpisah, juga turut mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati di akhir masa jabatannya, dimana keduanya telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan tetap memberikan apresiasi kepada lapisan masyarakat dan tenaga medis dimasa pandemic seperti saat ini.
Terkhusus kepada Ready Kambo yang sudah dianggap Ayah oleh Risdianto, dia pun menambahkan semoga tetap bisa menjadi sosok Ayah, baik bagi kalangan pemerintahan maupun bagi masyarakat Tanah Bumbu umumnya.

Baca Juga  Rapimnas II LKSA digelar Semarak di Kabupaten Tanah Bumbu

“ Beliau sudah seperti Ayah bagi saya, semoga beliau disehatkan dan masih ingin kembali bersama-sama membangun Tanah Bumbu, dipanggung pemerintahan jabatan keduanya memang berakhir, tapi harapan saya semoga silaturahmi tetap terjalin di luar pemerintahan dengan keduanya “ Tutup Risdianto. (Kam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *