Ming. Mei 19th, 2024

Ketum BPP KKMSB Silaturahmi ke Kediaman Wabup Tanbu

By Redaksi Jan24,2021

PELITANUSANTARA-Asri Anas selaku Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawisi Barat (BPP KKMSB) mengunjungi kediaman Wakil Bupati Tanah Bumbu Ready Kambo.

Kedatangan Anas kekediaman Wabup Tanbu didampingin Ketua Dewan Pembina KKMSB BPW Kalimantan Selatan H. Risdianto Haleng HB

Dalam kunjungan tersebut Ready Kambo selaku pengurus baru BPW KKMSB menerima kedatangan rombongan usai menghadiri Pelantikan dan Silturahim Pengurus BPC KKMSB Tanah Bumbu, BPC KKMSB Kotabaru dan BPW KKMSB Kalimantan Selatan di Hotel Ebony Batulicin, Sabtu (23/01).

Dalam kesempatan itu Asri Anas juga memberikan wejangan agar anak mandar bisa menjadi pemenang dan berani keluar dari zona nyaman, tentu agar kedepannya bisa terus memberikan dampak positif bagi kepengurusan KKMSB yang sudah dibentuk seperti sekarang.

Sementara itu H.Risdianto Haleng HB berharap agar anak-anak mandar di perantauan bisa sukses semua dan bisa memberikan warna tersendiri bagi masyarakat setempat.

“Seperti pepatah lama yang mengatakan dimana bumi di pijak disana langit di junjung” ujarnya.

Penulis:Kamila Rahesya
Editor : Kamila Rahesya


SILATURAHMI-Asri Anas Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawisi Barat (BPP KKMSB) mengunjungi kediaman wakil bupati Tanah Bumbu Ready Kambo, Sabtu (23/01).(yuda yudhistira)

Baca Juga  Staf Khusus Bupati Risdianto Haleng Ikuti Program Donor Darah HUT PMI Ke-76

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *