Kam. Jun 20th, 2024

Ketua Harian LBB H. Syakhwal Dampingi Kunjungan Kerja Panglima Laskar

By Redaksi Mar16,2021

PELITANUSANTARA.NET – Ketua Umum atau Panglima Laskar Banua Borneo H. Risdianto Haleng HB melakukan kunjungan kerja pertama ke PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Kusan Hulu, Minggu 14 maret 2020 yang lalu.

Dalam kunjungannya, Panglima Laskar kembali didampingi Ketua Harian LBB H. Syakhwal, S.Sos yang akrab disapa H.Awang.

Panglima Laskar dan rombongan berangkat dari Markas Besar (Mabes) LBB, kemudian rombongan berangkat jam 13.00 Wita dengan menggunakan lima mobil, dengan jadwal acara pukul 15.00 Wita, dalam kondisi hujan lebat sepanjang perjalanan rombongan tiba dilokasi pukul 14.20 Wita, acara pun berlangsung pukul 15.30 hingga pukul 18.00 Wita.

Setelahnya, acara juga dilanjutkan dengan materi penyuluhan tentang Penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD) baik Gejala, Pengobatan dan Tata-cara Pencegahannya.

H. Awang juga mengatakan bahwa LBB melakukan kunjungan kerja dan konsulidasi ke PAC Kusan Hulu ini merupakan agenda khusus bagi LBB.

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalani silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara LBB dengan seluruh PAC yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Dalam sambutannya H. Awang juga menambahkan, nantinya LBB akan mengunjungi semua pengurus anak cabang yang ada, sebanyak sepuluh kecamatan yang sudah terbentuk.

“Hari ini merupakan kunjungan kerja dan konsulidasi ke PAC Kecamatan Kusan Hulu yang dihadiri oleh panglima LBB dan pengurus lainnya,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Dinkes Tanah Bumbu Berikan PMT Upaya Pemulihan Stunting

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *