Kam. Feb 22nd, 2024

Kerukunan Bubuhan Banjar Kalteng Turut Bantu Korban Banjir di Murakata

By Redaksi Feb 1, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Warga Banjar yang tergabung dalam Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalteng turut membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Bumi Murakata.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PW KBB Kalteng H CHairuddin Halim didampingi Kepala Biro administrasi Pembangunan Provpinsi Kalteng H M Istani P Yunus.

Sementara itu bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan di Posko Induk Stadiun Murakata Barabai Mandingin akhir pekan tadi.

 

H CHairuddin Halim mengatakan, bantuan yang mereka berikan sebagai bentuk keprihatin dan empati kepada warga yang ada di banua.

Sementara H M Istani P Yunus menyebutkan, sumbangan tersebut merupakan bantuan warga Banua yang ada di Kalimantan Tengah dan warga masyarakat Kalimantan Tengah yang peduli terhadap musibah banjir yang ada di sungai Tengah.

“Dari Pramuka kami sampaikan bantuan sebanyak 356 paket sembako dan mudah-mudahan memberikan manfaat apa yang kami bawa ini, apa yang kami sampaikan ini, untuk membantu warga Banua yang ada di Kabupaten HST,”ujarnya.(adj/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Zairullah Serahkan Kendaraan Operasional Kebersihan Destinasi Wisata

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *