Sab. Mei 18th, 2024

Kapolda Kalsel Tinjau Mapolsek yang Terdampak Banjir

By Redaksi Jan26,2021

PELITANUSANTARA.NET-Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa (26/1).

Kali ini giliran Mako Polsek Martapura Timur yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan itu.

Di Kabupaten Banjar ada tiga Mako Polsek jajaran Polres Banjar yang terdampak banjir diantaranya Polsek Matraman, Polsek Martapura Barat, dan Polsek Martapura Timur.

Kapolda menjelaskan meskipun kantor Polisi terendam banjir, namun dipastikan pelayanan kepada masyarakat tetap dijalankan.

“Pelayanan masyarakat tetap kita lakukan seperti menjaga keamanan, distribusi logistik, membantu evakuasi,” ucap Irjen Pol Rikwanto.

“Saya do’akan semoga banjir ini cepat surut, ditelan bumi,” lanjut Irjen Pol Rikwanto sembari tersenyum kepada rekan media yang hadir saat itu.

Saat kunjungan, Kapolda Kalsel juga memberikan bantuan untuk Polsek Polsek yang terdampak banjir, yakni Polsek Matraman, Polsek Martapura Barat dan Polsek Martapura Timur. Pada kesempatan itu Kapolda Kalsel juga memberi bantuan untuk warga Kecamatan Martapura Timur terdampak banjir yang diterimakan oleh Plt. Camat Martapura Timur, bapak Guslan.(ril)

Editor:ahmadi

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa (26/1).

Baca Juga  MENWA SURYANATA Gelar Pendidikan PROVOS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *