Ming. Jun 16th, 2024

Japnas Berbakti Berbagi Untuk Korban Banjir

By Redaksi Jan25,2021

PELITANUSANTARA.NET- Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Berbakti (Jabat) melakukan gerakan berbagi dengan masyarakat yang berdampak banjir di wilayah Desa Paku Alam Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Senin (25/01).

Bantuan uang tunai diberikan langsung oleh Ketua Umum PP Jabat H. Iben Rifa dan Ketua Umum PP Japnas Bayu Priawan Djoko Soetono kepada para Pengurus Japnas Berbakti (JABAT) Kalimantan Selatan.

Dari bantuan tersebut, tim langsung bergerak cepat membagikan kebutuhan yang dibutuhkan dwilayah masyarakat berdampak banjir tersebut.

Secara simbolis penyerahan bantuan masyarakat diberikan oleh Pengurus Japnas Berbakti (JABAT) langsung di lokasi pada hari ini.

Tujuan diadakan bantuan ini tentu selain untuk meringankan para korban, juga dapat mempererat silaturahim antar Pengurus dan Anggota.

Diharapkan kegiatan seperti ini bs berdampak positif, yaitu pengusaha tidak hanya memikirkan keuntungan semata, tetapi harus peduli dengan masyarakat di sekitarnya.

H.Risdianto Haleng HB mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh teman2 PP Jabat yg sudah berdonasi untuk kalimantan Selatan.

“Terima kasi juga kepada semua relawan dari japnas berbakti kalsel yang sudah bekerja selama 10 hari lebih untuk menjadi relawan peduli Kalimantan Selatan,”tambahnya.

Penulis : Kamila Rahesya

Editor : Ahmadi

(Poto) Penyerahan Bantuan uang tunai diberikan langsung oleh Ketua Umum PP Jabat H. Iben Rifa dan Ketua Umum PP Japnas Bayu Priawan Djoko Soetono kepada para Pengurus Japnas Berbakti (JABAT) Kalimantan Selatan.
Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 Tahap II diperusahaan Air Minum Daerah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *