Jum. Mei 24th, 2024

Isu Antara Nissa dan Ayus Bikin Personel Band Sabyan Gambus Malu dan Ketakutan

By Redaksi Feb24,2021
ist
ist

PELITANUSANTARA.NET- kabar santer isu Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ternyata berimbas kepada mantan personelnya yang kini membuat grup musik bernama Not 7. Apalagi band tersebut memiliki format seperti Sabyan Gambus, yang vokalisnya adalah perempuan. sehingga image di mata masyarakat seperti mencibir bahwa ada hembusan angin kurang bagus di dengar mereka.

salah satu personil Tubagus Syaifulloh alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus menjelaskan tak sedikit yang khawatir hal itu akan terjadi pada band barunya. dan sedikit banyaknya berimbas.

Isu Perselingkuhan antara ayus dan Nissa sendiri terendus setelah berjalan hampir 1 tahun lebih dan mengakibatkan keretakan rumah tangga ayus yg sudah mempunyai 2 orang anak di lansir dari salah satu web liputan 6 khusus infotainment.

ditambahkan lagi “Wah apalagi Not 7, secara bentuk grup sama gitu, pemain pria, vokalnya wanita, dan itu juga yang dikhawatirkan dari dulu-dulu,” kata Tebe, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.(L6/Net)

Baca Juga  Polri Memastikan Keamanan Pekan Olahraga Nasional Papua

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *