Ming. Mei 19th, 2024

Hari Pertama Bertugas, Wakil Bupati Tanbu di Kunjungi Panglima Laskar

By Redaksi Mar1,2021
Panglima LBB - Wakil Bupati

PELITANUSANTARA.NET- Pada hari pertama masuk kerja, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. M Rusli, S.Sos menerima kunjungan dari Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB di ruang kerjanya, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Senin (01/03).

Dalam foto yang diunggah oleh H. Risdianto, tampak Wakil Bupati mengenakan pakaian dinas, begitu juga dengan H Risdianto yang menggunakan pakaian batik lengan panjang dengan warna senada, keduanya terlihat kompak berfoto tersenyum menghadap kamera.

Dalam menerima kunjungan tersebut, H Rusli pun nampak membangun komunikasi yang baik, pada semua orang yang berkunjung keruangannya.

Di sela-sela kunjungan tersebut, terlihat Wakil Bupati juga bersenda-gurau dan memberikan semangat kepada para pegawai yang juga bertugas dilingkup pemerintahan Tanbu.

H. Risdianto pun menjelaskan, kunjungannya hari ini ke wilayah pemkab Tanbu tak lain iyalah memberi semangat serta dukungan kepada H. Rusli di hari pertamanya bekerja.

“ Kedatangan saya pribadi kesini untuk mendukung Puang, sebagai Panglima Laskar seperti janji saya di masa kampanye, “ Ucap H. Risdianto.

Seperti yang diketahui, Laskar Banua Borneo (LBB) dan juga Laskar Milenial Borneo (LMB) merupakaan organisasi binaan dari Bupati dan Wakil Bupati sendiri. Oleh sebab itu, H. Risdianto akan selalu melakukan pendampingan terhadap kinerja pemerintahan agar bisa membangun sinergi untuk kemajuan Tanah Bumbu bersama anggota Laskar lainnya. (Kam)
Panglima LBB - Wakil Bupati

Baca Juga  PKB Bekerjasama Dengan POLDA Melaksanakan Vaksin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *