Ming. Jun 16th, 2024

Bupati dan Wabup Tanbu Terima Kunjungan di Hari Kedua Masa Kerjanya

By Redaksi Mar3,2021

PELITANUSANTARA.NET- Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dr. H. M Zairullah Azhar, M.Sc dan H. M Rusli, S.Sos menerima kunjungan rekan kerja pemerintahan dan relasinya, di kantor pemerintahan wilayah Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (02/03) kemarin.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Hj.Nor Aisyah Hidayah,S.AP dari Sekretariat DPRD Tanbu, H. Risdianto Haleng HB dan istri selaku Panglima LBB (Laskar Banua Borneo), H. Rasyid dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Ustadz Hamzah (Tim Pemenangan ZR), H. Deny Harianto selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri), H. Ambo Sakka selaku Sekretraris Daerah (Sekda) Tanbu, serta Hj.Arbayah selaku Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Tanbu.

Dipantau melalui unggahan photo Panglima Laskar di media sosial pribadinya, terlihat semua tokoh yang hadir tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ada.

Sementara itu, Kasubag Protokol dan Kehumasan di Sekretariat DPRD Tanbu dihubungi melalui sambungan WhatsApp mengatakan pasca dilantiknya pasangan Bupati dan Wabup sejak 26 Februari kemarin, dirinya pribadi belum memberikan ucapan selamat secara langsung.

Hj. Dayah sapaan akrabnya menambahkan, saat pelantikan di Banjarmasin kemarin ia memilih untuk tidak mengikuti acara, dikarenakan undangan terbatas dan juga penerapan protokol kesehatan yg sangat ketat.

“Alhamdulillah tadi saya sudah datang ke kantor Bupati, niat bersilaturrahmi sudah terlaksana, senang rasanya bisa bersilaturrahmi,“ ujarnya.

Tak hanya itu, Hj. Dayah pun juga senang atas kunjungannya kemarin, karena dia bisa mengingat lagi masa kerjanya bersama H. Rusli yang sekarang sudah resmi menjabat sebagai Wakil Bupati tersebut.

“Pak H. Rusli itu merupakan teman seperjuangan saya waktu sama-sama bertugas di kantor Kecamatan Simpang Empat,” Kenangnya. (Kam)

Baca Juga  Rapat Persiapan Rapimnas di Gelar Virtula, Abah Zairullah : Usulkan Keterlibatan Narasumber dari Komisi VIII DPR RI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *