Kam. Feb 22nd, 2024

BRI dan Japnas Jalin Kerjasama

By Redaksi Jan 29, 2021

PELITANUSANTARA.NET- Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Kalimantan Selatan H.Risdianto Haleng HB menyambut langsung kedatangan dari Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Di kantor Graha Japnas 12 lantai 2, Jumat (29/01).

Pada kunjungan hari ini, Pihak BRI yang datang diantaranya, Rahmatolah Habibi selaku Pimpinan Cabang Pembantu Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Pasar Baru didampingi Rusdiansyah selaku Relationship Manager Dana dan Mardiyah selaku Relationship Manager Kecil.

Kunjungan itu sendiri dilakukan dalam rangka pembukaan rekening Japnas sekaligus memberikan informasi bahwa pihak BRI bisa memberikan fasilitas-fasilitas yg mungkin d butuhkan anggota dan para pengurus Japnas. Sehingga, hal tersebut disambut baik oleh H.Risdianto Haleng HB.

” Alhamdulillah beberapa anggota Japnas sudah bekerjasama dengan BRI ” Jelasnya.

Tentunya kunjungan tersebut juga disambut baik oleh Ketum Japnas, tak lepas pula H.Risdianto mengatakan harapannya agar hubungan antar BRI dan Japnas tidak hanya sebatas hubungan kerja, melainkan juga hubungan di luar pekerjaan.

“Saya senang sekali atas kedatangan Pimpinan BRI serta rombongan, saya harap hubungan baik ini dapat terus bersinergi ke depannya,” jelas Ketum Japnas.(Red)

BRI dan Japnas Kalsel Jalin Kerjasama
PELITANUSANTARA.NET-Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Kalimantan Selatan H.Risdianto Haleng HB menyambut langsung kedatangan Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Di kantor Graha Japnas 12 lantai 2, Jumat (29/01).

Pada kunjungan tersebut Pihak BRI yang datang diantaranya, Rahmatolah Habibi selaku Pimpinan Cabang Pembantu Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Pasar Baru didampingi Rusdiansyah selaku Relationship Manager Dana dan Mardiyah selaku Relationship Manager Kecil.

Kunjungan itu sendiri dilakukan dalam rangka pembukaan rekening Japnas sekaligus memberikan informasi bahwa pihak BRI bisa memberikan fasilitas-fasilitas yang mungkin di butuhkan anggota dan para pengurus Japnas.

Baca Juga  Klarifikasi Ketua DPRD Tanbu Soal Dirinya Menjadi Penjamin Tersangka Korupsi

Sehingga, hal tersebut disambut baik oleh H.Risdianto Haleng HB.” Alhamdulillah beberapa anggota Japnas sudah bekerjasama dengan BRI ,” jelasnya.

Tak lepas pula H.Risdianto mengatakan harapannya agar hubungan antar BRI dan Japnas tidak hanya sebatas hubungan kerja, melainkan juga hubungan di luar pekerjaan.

“Saya senang sekali atas kedatangan Pimpinan BRI serta rombongan, saya harap hubungan baik ini dapat terus bersinergi ke depannya,” jelas Ketum Japnas.

Penulis:kamila raysha

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *