Sel. Jul 23rd, 2024

Borong 2 Gol Lewat Sundulan Hingga Cristiano Ronaldo Jadi Buah Bibir

By Redaksi Feb24,2021
Ist bola

PELITANUSANTARA.NET-

dalam laga lanjutan Serie A 2020/21 di Allianz Stadium,Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus kala menjamu Crotone Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Laga yang di menangin Juventus  ini dengan skor 3-0. Ronaldo memborong dua gol di babak pertama, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Weston McKennie di babak kedua. Menariknya, dua gol Ronaldo sama-sama tercipta lewat sundulan. Gol pertama ia meneruskan crossing Alex Sandro, sedangkan di gol kedua CR7 menyundul umpan Aaron Ramsey. yang di ambil dari laman website Bola.

Ramsey pun kemudian langsung melepas umpan tarik ke kotak penalti untuk kemudian disambar Ronaldo yang sebelumnya berlari dan melompat tinggi ke udara. Gol kedua Ronaldo lahir berkat kerja keras sang bomber. Setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti dihalau kiper lawan, bola muntah mengarah ke sisi kiri dan bisa dikejar Ramsey.

Gol ini merupakan ciri khas Cristiano Ronaldo,. Sejak masih di Manchester United, CR7 memang kerap melakukan lompatan super guna memenangi duel udara dengan lawannya untuk mencetak gol.

Gol ciri khas Ronaldo ini pun menjadi perbicangan hangat di media sosial Twitter. (Bol/net)

Baca Juga  Tampil Seksi Alami Dengan Panyudara Besar Sempat Dikira Lakukan Operasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *