PELITANUSANTARA.NET- Tujuh Polres di jajaran Polda Kalsel menerima penghargaan KemenPAN dan RB dalam kategori pelayanan sangat baik di tahun 2020.

Adapun ketujuh Polres yang merima penghargaan tersebut yaitu yakni Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tapin, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Tanah Laut dan Polres Kotabaru.

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Rikwanto menyatakan rasa syukurnya karena banyak Polres di Polda Kalsel yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam kategori pelayanan sangat baik di tahun 2020.

Kapolda meminta jajarannya tersebut mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut. “Alhamdulilah tahun ini cukup banyak Polres jajaran di Polda Kalsel berkategori pelayanan sangat baik. Ini prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Kapolda, Selasa (16/2) kemarin dikutif dari tribrata news.

Disampaikannya, penghargaan tersebut merupakan hasil evaluasi dari tim KemenPAN dan RB di tahun 2020 yang mengadakan kuesioner secara elektronik hingga observasi lapangan untuk melihat langsung apa saja inovasi untuk pelayanan yang lebih baik khususnya dalam bidang pembuatan SIM dan SKCK. (amd/tbn)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Polri Sosialisasikan Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *