TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng HB, mengunjungi kediaman anak Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (03/06/21) hari ini.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh rekan media, selain bersama Gus Syauqi Ma’ruf Amin yang merupakan anak keempat Wakil Presiden, dirinya juga tengah bersama Yakub A. Arupalakka yaitu komisaris utama PT. Petrolux Indomeyer Global.

 

Dalam kunjungan tersebut, ternyata banyak yang tidak diketahui masyarakat luas, bahwa Gus Syauqi rupanya memiliki bakat seni yang tak bisa diremehkan. Gus Syauqi merilis sebuah album religi berjudul “Mengingat Mu” di mana keenam lagu yang berada di album tersebut adalah hasil karyanya sendiri.

Melalui suara.com, Gus Syauqi mengaku sejak duduk di bangku sekolah dasar sudah menyukai musik. Ia kemudian iseng-iseng mencoba membuat lagu ketika duduk di bangku sekolah menengah pertama atau SMP.

“Dakwah itu kan bisa lewat apa saja sebetulnya. Mengajak juga dengan baik, dengan bahasa yang mudah diterima. Di keluarga sendiri Abah (sapaan KH Ma’ruf Amin), kalau koridornya masih baik nggak masalah. Silakan mengekspresikan, yang penting bermanfaat bagi banyak orang,” kata Gus Syauqi.

Sementara itu, Risdianto juga mengatakan, kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi dengan Gus Syauqi juga banyak membicarakan tentang dunia usaha saat pandemi Covid – 19 seperti sekarang, serta sesekali membahas tentang pesantren dan anak yatim, mengingat dirinya tinggal di Kabupaten Tanah Bumbu yang juga di pimpin oleh pemimpin yang memiliki istana anak yatim dan bertekad menjadikan Tanah Bumbu menjadi serambi Madinah.

“Saya datang kesini untuk bersilaturahmi, saya memang senang bersilaturahmi dengan siapa saja, mau orang manapun, siapa pun, karena saya temannya banyak. Bagi saya, saya bisa belajar banyak hal dari kalangan manapun,” terangnya. (Red)

Baca Juga  HM. Rusli Secara Resmi Buka BLK Tanah Bumbu di Kusan Hilir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *