PELITANUSANTARA.NET, BATULICIN – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB didampingi istri Lisnawaty RH, secara khusus menyambangi akad nikah salah satu anggota LBB di Kecamatan Kuranji, Minggu (16/05) hari ini.

Dalam acara ini, Risdianto yang akrab disapa Panglima Laskar tampak mengenakan baju putih dan celana bernuansa hitam, sementara istrinya yang mendampingi memakai baju dengan warna senada dipadukan dengan hijab berwarna coklat.



Begitu tiba, Panglima Laskar beserta istri langsung berbaur dengan undangan lain dan menyalami pengantin Risky dan pasangannya Maulida, sekaligus melakukan sesi foto bersama dengan mempelai.

Melalui awak media, Panglima Laskar turut mendoakan pasangan yang telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, dengan harapan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah.

“Salah satu mempelai merupakan pengurus LBB, saya pribadi dan juga istri mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk keduanya,” ungkap panglima.

Selain itu, di moment menghadiri undangan tersebut, dirinya juga menyempatkan diri menemui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Deny Hariyanto yang tak lain adalah Saudara dari Panglima Laskar sendiri.

“Beliau ini, H. Deny yang kebetulan adalah kakak saya memang sebelumnya sempat sakit, saya belum mengunjungi beliau. Makanya ini saya sempatkan mampir, apalagi ini juga bertepatan dengan masih moment lebaran,” jelasnya. (Red)

LBB dan LMB Buka Puasa Bersama di Akhir Ramadhan

 

Baca Juga  Penerimaan Calon Polri 2021, Polda Sultra Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *