PELITANUSANTARA.NET – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB), H. Risdianto Haleng. HB secara khusus menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ke 18 yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (08/04/2021).

Panglima Laskar menuturkan, HUT Tanbu tahun ini adalah momentum kebangkitan dan kesadaran bersama untuk bisa mengembalikan kejayaan masyarakat Tanah Bumbu di berbagai sektor.

Mengingat kegiatan HUT Tanbu pada tahun ini hanya digelar secara sederhana, lantaran masih dalam kondisi pandemi COVID-19. Tidak ada kegiatan perayaan seperti pada tahun-tahun sebelumnya yang identik dengan berbagai acara.

“Ini tahun kedua HUT Tanbu masih dalam keadaan Covid-19, mengingat semakin tingginya angka covid 19 ini, maka pelaksanaan peringatan hari jadi Tanah Bumbu dibatalkan, jadi ini hanya syukuran di kediaman Bupati,” ungkapnya.

Meskipun demikian, tidak menyurutkan semangat bagi dirinya untuk terus membantu pemerintah dan ormas yang diketuainya agar selalu bisa bersinergi bagi pembangunan Tanah Bumbu kedepannya.

“Selamat ulang tahun Tanah Bumbu yang ke 18. Semoga semakin jaya dan maju, serta tercapai apa yang menjadi cita-cita Bupati menjadikan Tanah Bumbu menjadi serambi Madinah, kemudian perekonomian kembali meningkat, agar masyarakat sejahtera dan sukses untuk pemerintahan ZR” harapnya.

Lanjut Panglima Laskar, tekad tersebut akan terwujud selama sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kuat, baik itu pemerintah, swasta maupun seluruh lapisan masyarakat. (Red)

Baca Juga  Rutan Kelas IIB Rantau Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *