Ming. Mei 19th, 2024

Bahas Rencana Kerja LBB, Panglima Laskar Pimpin Rapat Internal

By Redaksi Mar6,2021

PELITANUSANTARA.NET- Ketua Umum atau Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, bersama beberapa anggota menggelar rapat internal di Sekretariat LBB, Jalan Sabar Subur Wisma Mandar, Sabtu (06/03) Hari ini.

Rapat yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wita tersebut, dibuka dan dipimpin langsung oleh Panglima Laskar.

Rapat kali ini, membahas tentang rencana kerja yang akan dilakukan bersama anggota kedepannya, yang juga berkaitan dengan pengawasan serta pengawalan khusus pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu beberapa pekan yang lalu.

Selain anggota LBB diwilalayah Batulicin, juga hadir Ketua LBB Pengurus Anak Cabang (PAC) Angsana Fitri Hamzah beserta anggota.

Dalam kesempatan ini, dihadapan Kepala PAC dan anggota, Panglima Laskar yang akrab disapa H Anto mengurai langkah-langkah yang harus disiapkan untuk agenda kedepan.

” Rapat ini juga dimanfaatkan untuk koordinasi rencana kegiatan kedepannya, guna melakukan pendampingan terhadap kepemimpinan ZR ” Jelas Risdianto.

Risdianto pun menginstruksikan, pembentukan tim yang sudah terbentuk, harus bisa bertanggung jawab terhadap terlaksananya seluruh kegiatan dimaksud.

Selain itu, dalam rapat kali ini juga merupakan pengancangan pembentukan tim karateker kabupaten kota se Kalimantan Selatan nantinya.

Rapat kali ini disudahi dengan rencana Panglima dan anggota Laskar mengunjungi undangan Ketua DPC PDIP di wilayah Tanah Bumbu.(Red)

Baca Juga  Secara Serentak ASN di Tanah Bumbu Di Vaksin Covid-19

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *