Ming. Mei 19th, 2024

59 orang Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional, Auditor dan PPPK Dilantik

By Redaksi Feb8,2021

PELITANUSANTARA.NET – Sebanyak 59 orang pejabat, terdiri dari penjabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, fungsional dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin Tahun 2021 dilantik oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Baru Kawasan Rantau Baru Senin (8/2)

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam amanatnya menyampaikan, pelantikan promosi dan mutasi sebuah jabatan ini bukan untuk duduk sebuah jabatan, namun saya ingatkan supaya kita berpikir bagaimana Tapin ini bisa maju dan berkembang.

Menurutnya sekarang kita sekarang tuntutan kerja semakin tinggi dan tanggung jawab yang besar.

“Pelajari aturan, pahami tugas yang akan dikerjakan, koordinsikan dengan atasan ada hal yang belum bisa ketahui, jangan bekerja semaunya, ” kata bupati.

Sementara Kepala BKPSDM Tapin Syaiful Bahrin melaporkan, penjabat yang di lantik dan diambil sumpah yaitu Penjabat tinggi pratama 1 (satu) orang Pembina Utama Eselon IVb, jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Administrator eselon IVa 2 orang jabatan sekretaris Dinas Perdagangan dan Sekretaris Dinas Perhubungn dan sisny 35 orang penjabat sebagai pengawas dan fungsional dan auditor serta 21 orang pegawai pemerintah perjajian kerja (PPPK) terdiri dari 19 orang penyuluh pertanian dan 2 (dua) orang guru. (ajd/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Wabup Tanbu Buka MTQ Nasional Kecamatan Simpang Empat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *