Kam. Jun 20th, 2024

Panglima Laskar dan LBB Hadiri Pernikahan Anak Sahabat Lamanya

By Redaksi Mar20,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB bersama istri Lisnawaty RH, serta anggota LBB disela kesibukannya masing-masing turut menghadiri pernikahan anak sahabat lama nya H. Hardiansyah atau yang akrab disapa H. Ancah, di Gedung Aula Kapet , Sabtu (20/03) siang ini.

Begitu tiba, H. Anto dan istri langsung berbaur dengan undangan lain dan menuju ke pelaminan untuk menyalami pasangan pengantin H. Ahmad Muhajirin Putra pertama dari H. Hardiansyah dan Hj. Siti Suhrah dengan pasangannya Qurratul Ain Putri pertama dari H. Abdul Salam dan Husna Mufidah, sekaligus melakukan sesi foto bersama.

Panglima LBB yang kerab disapa H. Anto ini, tampak mengenakan kain songket bernuansa hitam lengkap dengan celana senada, sementara sang istri tampil cantik dan elegan dengan kain tenun khas pagatan.

Melalui pelitanusantara.net, Panglima laskar juga turut mendoakan pasangan yang telah melangsungkan resepsi hari ini tersebut.

“Semoga bisa menjadi keluarga yang Sakinah,mawaddah dan warohmah, serta mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, jika sedang berada di Batulicin H. Risdianto memang tak pernah absen menghadiri pernikahan dan undangan para relasi dan koleganya dari berbagai latar belakang pekerjaan.(Red)

Baca Juga  Hadir Pada Kegiatan Maulid Pasca Operasi, Lisnawati RH : Menjadikan Wadah bagi Saya untuk Membentuk Karakter Spiritual dan Sosial

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *